Sabtu, 23 September 2017

Journey Hadirkan Pilihan Jaket Pria serta Jaket Wanita

TAMPIL KEREN SETIAP HARI DENGAN PILIHAN JAKET PRIA DARI JOURNEY

Waktu cuaca tengah tidak menentu seperti sekarang ini, jaket pria jadi item andalan untuk dipakai sehari-hari, baik waktu cuaca dingin ataupun panas. Brand lokal Indonesia bernama Journey, tawarkan pilihan jaket unisex untuk lengkapi semuanya keperluan itu, dari mulai pilihan jaket parka ataupun jaket bomber. Sebelumnya Mister perkenalkan selanjutnya koleksi product dari Journey, kenalan dahulu yuk asal mula terwujudnya Journey. www.celanajoggerpants.com

Journey yaitu satu diantara merk baju yang dibangun pada th. 2013 di Kota Bandung. Untuk sekarang ini, Journey sendiri cuma konsentrasi menghasilkan pilihan jaket pria serta jaket wanita. Brand lokal ini mengarah anak muda yang senantiasa ikuti tren fashion terbaru serta inginkan baju yang eksklusif serta moderen.

Ikuti perubahan industri baju serta tren fashion yang senantiasa beralih, Journey senantiasa berupaya mengambil bebrapa design baru untuk pengagum setianya. Dapat disebut, Journey seringkali meluncurkan koleksi baru dengan design baru dibanding brand-brand jaket pria yang lain. Dari sisi harga juga, Journey senantiasa mendatangkan pilihan jaket pria berkwalitas dengan harga yang terjangkau.

First Buy 10%
Bila anda sudah mengintip koleksi jaket pria dari Journey, anda dapat lihat kalau pilihan jaketnya begitu lengkap untuk tiap-tiap macamnya. Umpamanya pilihan jaket bombernya, ada dalam sebagian varian jenis serta warna yang begitu pas dipakai waktu hangout, jadi jaket motor, ataupun jadi layer keseharian. Dengan bahan yang nyaman, anda tidaklah perlu cemas terasa kedinginan waktu hujan serta terasa kepanasan waktu cuaca tengah terik.

Bila anda menginginkan style casual anda jadi lebih bagus, selekasnya punyai koleksi jaket pria serta jaket wanita dari Journey di Maskoolin. Anda dapat juga lihat koleksi jaket pria Journey diakhir artikel ini. Mister sich sukai dengan semuanya koleksi dari Journey, bagaimana dengan anda? Beri komentar anda dibagian comment, ya!

GAYA JEANS PRIA TERBARU DAN PENTINGNYA DENIM DI DALAM WARDROBE PRIA

Denim As A Lifestyle and As Men’s Wardrobe Essentials

Telah bukanlah rahasia sekali lagi bila denim yaitu satu diantara fabric terfavorit untuk kebanyakan orang terlebih didalam wardrobe pria, mengapa? pastinya karna denim yaitu bahan yang begitu flexible, fashionable, kuat, tahan lama, nyaman serta very easy to work with! Denim yaitu komponen yang begitu perlu didalam dunia fashion dan in our daily life! Denim sudah jadi baju pokok yang di gunakan kebanyakan orang. It has been a popular model choice for decades, serta jadi satu diantara tren yg tidak sempat fall out of model. Denim memilik ability untuk menyesuaikan dari masa lama hingga masa baru, serta karna denim memilki fleksibilitas yang begitu tinggi, dapat di yakinkan kalau nyaris kebanyakan orang dari kelompok muda hingga tua, sekurang-kurangnya miliki dua atau tiga item berbau denim di daily wardrobe mereka. Denim seringkali tampak di gunakan untuk nyaris semuanya kegiatan, dari mulai kerja, pergi berjalan-jalan outdoor, hang out ke mall hingga datang ke acara persemian. Meskipun denim begitu lekat dengan style kasual, namun terlebih untuk di masa millennial saat ini, denim telah di menjadikan item yang dapat di padukan dalam semua style, seperti semi-formal serta resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar