Kamis, 14 September 2017

Baju Pria Lengan Panjang Flanel Gabungan dengan Kaos atau Jaket

Tengah terburu buru namun menginginkan menggunakan style yang berlainan? Coba style gabungan ini. Untuk inner, t-shirt atau kaos putih lengan pendek dapat diambil. Lantas, padu padankan dengan atasan flanel favorite. Cek Bomber Jacket Jakarta banyak koleksi fashion pria menarik.

Untuk baju flanel pria, buka semuanya kancing dari atas sampai bawah. Apabila Anda menginginkan kesan lebih maskulin, lengan atasan Anda dapat disingsingkan hingga 3/4 lengan.

Atau dapat digulung hingga siku seperti baju pria lengan pendek. Kesan yang ditampilan lebih manly.

Tetapi, tidak problem apabila jenis baju pria lengan panjang ini dilewatkan terulur. Style ini jadi semakin lebih menonjolkan kesan boyish dari diri Anda. Style casual ini pas untuk hang out di siang hari.

Apabila tidak miliki kaos warna putih, warna beda juga tidak apa. Serta baiknya, warna inner yang diambil lebih kalem dari baju flanel pria Anda. Supaya lebih tampak aksen kombinasinya.

4. Preppy Nerd Model

Jenis baju pria - Style Nerd

Siapa katakan pria berkacamata tidak dapat tampak modis. Dengan jenis baju pria lengan panjang dari flanel, kacamatan juga dapat jadi point plus lho. Bagaimana langkahnya?

Cukup hanya kenakan baju flanel pria Anda. Input baju ke celana serta janganlah lupa untuk buka kancing atasan Anda teratas. Lantas, gabungkan dengan blazer atau jaket dengan warna seirama.

Jaket kulit yaitu pilihan yang begitu pas untuk sesudah type ini. Untuk aksesories sisi bawah, janganlah lupa berikan sabuk favorite serta celana jeans berwarna gelap.

Ditanggung, kesan cupu karna berkaca mata juga akan hilang. Style type ini begitu pas dipakai saat malam hari. Atau sore hari di cuaca yang dingin karna Anda juga akan menggunakan dua type baju.

Apabila Anda risih untuk buka kancing sisi atas, tidak problem. Jaket kulit serta blazer pria yang dikancingkan hingga atas juga fashionable. Kacamata hitam dapat jadi tips yang pas ya.

Karna celana pensil yang digunakan juga akan menyeimbangi bentuk badan hingga tampak seimbang.

5. Korean Flanel Street Model

Korea selatan tidak cuma populer dengan drama film saja. Negeri ginseng itu juga jadi nomor satu bila problem fashion, termasuk juga fashion pria.

Masih tetap sama juga dengan style barat, golongan pria di Korea juga lebih sukai kenakan inner waktu menggunakan jenis baju pria lengan panjang dari flanel. Ini dapat juga karena cuaca di sana begitu dingin.

Tetapi yang membedakan yaitu, kadang-kadang inner yang dipakai lebih panjang dari bajunya. Hingga tampak sisi bawah dari inner itu. Mereka juga akan menggabungkan dengan atasan flanel.

Uniknya, atasan flanel juga akan dikancing dari leher hingga kancing ke-2. Lantas selanjutnya hingga bawah dilewatkan terbuka. Hingga inner tampak. Style ini juga akan dipadukan dengan celana pensil warna gelap.

Serta berikan juga topi atau tas ransel supaya tampak lebih trendi. Style ini banyak ditiru oleh anak anak remaja di sana. Pas juga buat mereka yang bertubuh agak kurus atau kurang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar