Sabtu, 19 Agustus 2017

Brand Celana Jeans Turut Mendongkrak Tampilan Wanita

Celana jeans adalah satu diantara fesyen item yang tidak lekang oleh saat. Mungkin saja desainnya berubah-ubah, tetapi pemakaian jeans tetaplah disukai, dari mulai anak kecil, remaja, sampai orangtua. Memakai Celana Ripped Jeans memanglah cukup nyaman. Ingin dibawa ke universitas oke, dibawa berjalan-jalan oke, digunakan dirumah juga oke. Saat ini sudah banyak pekerja kantoran yang memakai baju semi resmi yang digabungkan dengan celana jeans.

Bermacam merk jeans mengedar di market. Mulai merk jeans dari Indonesia sampai merk jeans dari luar negeri. Untuk jeans merk Indonesia diantaranya : AYE Denim, Akaime yang mempunyai kancing yang cukup serupa dengan mata, Pot Meets Pop, Old Blue Co yang menghasilkan vintage denim dengan bahan impor, Mischief Denim Division, Elhaus dengan desainnya yang unik, Vision Mision Jeans serta Mommo jeans yang datang dari Bandung.

Untuk jeans dengan merk luar negeri pasti Levis jadi merk nomor satu. Terkecuali Levis ada juga merk Iron Heart serta Samurai yang datang dari Jepang, 7 For All Mankind yang mengusung design slimmy dari LA, dan Acne Jeans dari swedia yang mempunyai range harga cukup mahal. Ada juga Dior Homme yang disebut merk beberapa elit, harga nya mulai Rp 5 juta-an serta merk dari San Fransisco, Amerika, GAP 1969.


Banyak merk pasti mempermudahmu pilih jeans yang sesuai sama selera, serta sudah pasti pas di biaya anda. Untuk kamu yang berhijab, celana jeans dapat juga anda tentukan jadi baju harian yang tetaplah menghadirkan kesan menarik namun masih tetap sopan. Anda bisa mengombinasikan jeans dengan atasan yang cukup panjang sampai menutupi pantat. Outer seperti cardigan atau oversize blazer panjang dapat juga diambil untuk lengkapi penampilanmu.

Langkah Menjaga Celana Jeans Wanita Branded agar Tidak Luntur serta Sirna
Celana jeans favorite yang nyaman dipakai mesti dibarengi dengan perawatan yang pas, hingga celana jeans tetaplah enak digunakan ataupun diliat. Mungkin saja anda sukai membersihkan pakaian dengan air panas supaya kotoran yang menempel cepat menghilang, tetapi anda mesti hindari membersihkan celana jeans dengan air panas. Hal semacam ini jadi juga akan buat warna celana jeans kesayanganmu jadi cepat sirna, bahkan juga ukurannya jadi mengkerut.

Bila celana jeansmu memanglah berkwalitas, jadi untuk sekian kali gunakan celana jeans itu bisa tetaplah nyaman digunakan. Sesudah usai dipakai, gantung serta segera saja pakai sekali lagi. Celana jeans dengan bahan berkwalitas memanglah tambah baik beberapa tidak sering saja dikerjakan pencucian, agar corak serta warna jeans tetaplah memukau. Pisahkan celana jeans serta baju beda pada saat dicuci. Bahkan juga, tambah baik anda membersihkan celana jeans dengan tangan saja. Membersihkan jeans dengan mesin tidaklah terlalu dianjurkan, karna kurang bagus untuk kain jeans.


Anda dapat juga memberikan cuka atau garam pada rendaman paling akhir pencucian untuk melindungi warna celana jeans. Anda bisa merendamnya sebelumnya membersihkan atau dapatlah lewat cara memberikan garam atau cuka kedalam bilasan paling akhir, dengan pewangi baju. Serta saat mengeringkannya, sebisa-bisanya jauhi menjemur segera dibawah panas matahari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar